Jumat, 03 November 2017

Kata Bijak Menunggu Waktu

Kata Bijak Menunggu Waktu - Ketulusan kadang-kadang menaklukkan semuanya. Tak tahu saat atau ketakmampuan menyikapi rindu yang membuncah di hati. Pada dasarnya, tiap-tiap orang memerlukan kepastian, serta tidak segampang membalikkan telapak tangan hal semacam ini dapat diwujudkan. Mesti ada pengorbanan serta air mata. Kerelaan hati yang tanpa ada pamrih untuk menunggu hadirnya sang idola hati mungkin saja satu diantaranya.

Iya, sering kondisi tidak semulus yang dipikirkan. Ada saja kendala yang menghambat serta memaksa seorang untuk melaluinya terlebih dulu. Termasuk juga untuk mereka yang terjerat hubungan jarak jauh atau semacamnya. Kehadiran belahan jiwa yang berlainan kota, tidak setiap saat leluasa mendampinginya sering menyebabkan kesalahpahaman sendiri. Tapi beruntunglah untuk mereka yang berhasil melalui tantangan ini.

Kata Bijak Menunggu Waktu

Kata Bijak Menunggu Waktu


Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong mulai sejak anda pergi. ”

“Bila rindu ini masih tetap milikmu, kuhadirkan satu bertanya untukmu, Mesti berapakah lama saya menunggumu? ”

“Aku tidak menunggumu berhasil lalu bersamamu, tapi bersamamu sampai anda berhasil serta mempertahankannya itu yang saya mau”

“Ketika anda pergi, ada yang menunggumu pulang. Saat anda pergi, ada yang kehendaki anda kembali. Sadarkah kalau itu saya? ”

“Hatiku Menunggumu, senantiasa jadi penantian terindah untuk aku”

“Jangan berfikir anda tidak dapat Baca Selengkapnya di Fafirruuilalloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar